Doa Keluar Rumah :)

1:09 AM

Hai!

Tahun 2019 aku emang tidak banyak menghasilkan tulisan apa-apa tentang "jalan-jalan" disamping karena kehilangan semangat menulis, ditambah taun 2019 ini aku emang gak kemana-mana! haha. Sedih ya (:.

Meskipun aku gak kemana-mana, tapi aku juga tetep melakukan perjalanan, yaitu ke.... KANTOR! (garing banget) yang pastinya aku harus keluar rumah karena harus pergi ke kantor.
Lalu apa hubungannya dengan postingan ini. Cuma mau bilang, tiap kamu keluar dari rumah jangan lupa untuk selalu berdoa. Libatkan Tuhan dalam setiap urusanmu, karena kita gak pernah tau apa yang akan terjadi ketika kita diluar rumah.
Untuk yang muslim, pada udah tau dong doa keluar rumah seperti apa... Takutnya lupa sini aku kasih ingetin..

بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ، لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ

"Bismillahi, tawakkaltu 'alallahi, laa haula wa laa quwwata illaa billaah"
artinya:
"Dengan nama Allah, aku bertawakkal kepada Allah. Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah."




You Might Also Like

0 comments