Hi! Maryam is back :)

6:57 AM



Hai!
It's been a long time yaa..

---
Setelah hiatus lebih dari setaun dari dunia per-blog-an akhirnya aku mau untuk nulis lagi di blog ini. Sebenernya gak menghilang-hilang banget sih, aku masih aktif di platform media sosial yang lain kok :). Cuma ya disini memang agak hiatus dulu...

Setaun kemarin aku seperti kehilangan gairah untuk menulis (padahal rata-rata tulisan aku ini kaya curhat tak berkonsep).
Bukan karena gak ada bahan untuk dijadikan konten, tapi aku memang berada di situasi yang bikin aku urung untuk menulis. Salah satunya adalah kondisi muka aku yang jerawatan parah bangett (Pliss jangan komen: "Yaelah cuma jerawatan doang!). Tapi ya serius jerawat itu bikin aku insecure banget, malu, kesel, sedih campur aduk jadi satu. Udah macem macem produk yang aku pakai, namanya juga ikhtiar kan ya. Terlebih di blog ini aku juga nulis tentang skincare. Mau review produk juga udah keburu males duluan karena ngeliat muka sendiri kok kayak ga ada perubahan sama sekali. 
Pokoknya aku se-desperado itu pada waktu itu. Ditambah mulut netijen yang, duuhh kadang bikin sakit hati. Sekali dua kali ya gapapa, lama-lama baper juga. Padahal mereka gak tau seberusaha apa aku untuk deal with jerawat kan yaa.. 

Apakah sekarang sudah lebih membaik, dibilang besih, mulus tanpa cela sih ya belum. Tapi setidaknya sudah lebih terkontrol dan akunya juga sudah ada ditahap yaudah lah aku sudah berusaha, gak ada yang instan, karena semuanya butuh proses. Mengenai komentar negatif, aku sudah bisa menyeleksi orang-orang yang toxic hehehe

Kok, malah jadi ngomongin jerawat ya.... gapapa lah ya nanggung. So, untuk pejuang jerawat disana, you are not alone. Jerawat is normal!

Love
Maryam
bulet banget ya hehe :)

You Might Also Like

0 comments